IMKKA Berbagi Mahasiswa Anambas Yang Menempuh Pendidikan di Pekanbaru

Home Forums Peraturan akademik IMKKA Berbagi Mahasiswa Anambas Yang Menempuh Pendidikan di Pekanbaru

This topic contains 0 replies, has 1 voice, and was last updated by  admin 4 years, 2 months ago.

Viewing 1 post (of 1 total)
  • Author
    Posts
  • #1393

    admin
    Keymaster

    balik beraksi dengan tema IMKKA membuatkan mahasiswa Anambas yg menempuh pendidikan pada pekanbaru kembali menaruh donasi positif terhadap masyarakat, sejalan dengan aktivitas yg dilakukan teman-teman IMKKA-Pekanbaru yang melakukan gerakan menabung 1000 perhari di bulan Ramadhan menggunakan jumlah mahasiswa yang masih berada pada Pekanbaru terdata 36 orang mereka menabung & akan menyerahkan ke panti asuhan di Pekanbaru dalam ketika hari ke 29 bulan ramadhan yg di prakarsai pribadi oleh ketua IMKKA-Pekanbaru Raja Emi

    Tepatnya di Tarempa pula melakukan aktivitas amal menggunakan melakukan pembagian takjil sebanyak 300 paket di Hari Sabtu & puluhan santunan yg akan pada berikan secara door to door pada hari minggu ke pada orang-orang yg membutuhkan. Raja Fajar Y selaku Ketua pelaksana berharap semoga aktivitas yang kami laksanakan dapat bermanfaat buat warga terutama santunan bagi orang-orang yg membutuhkan supaya dapat sedikit meringankan beban mereka sebagai bentuk kepedulian kami mahasiswa.

    “Karena selain pintar pada bidang akademis, mahasiswa pula wajib pintar dalam bersosialisasi dan memiliki kepekaan dengan lingkungan. Mahasiswa khutbah idul fitri 2020 diharapkan sebagai manusia-manusia andal yang mempunyai kemampuan dan akhlak mulia yang inheren dalam dirinya dan nantinya dapat menggantikan generasi-generasi sebelumnya sebagai iron stock,” tuturnya.

    Tak lupa kepala Pelaksana pula mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya pada para Alumni pelajar/Mahasiswa Pekanbaru dan Para Donatur atas bantuan dan dukungan moril. Dimana uang yang terkumpul melebihi dari target yg kami tentukan sebagai pelaksana. Tentunya kami merasa senang Alhamdulillah masih besarnya rasa kepedulian antar sesama buat saling membantu.

    PKP DREAMLAND

    Terakhir kami atas nama IMKKA-Pekanbaru jua berpesan pada para pemangku kepentingan buat ikut bersama-sama memikirkan nasib sahabat-sahabat yang masih berada di luar Anambas untuk dapat memberikan barangkali sedikit solusi terbaik atas wabah pandemi yang sedang melanda saat ini, yang kita sendiri belum tau kapan akan berakhir semoga menjadi perhatian pemerintah buat teman-teman yg masih berada pada perantauan atas masalah penting yg mereka hadapi & berharap kiprah pemerintah sebagai jembatan untuk mereka.

Viewing 1 post (of 1 total)

You must be logged in to reply to this topic.