Perekrutan Peserta #IndonesiaUSA70th Youth Ambassadors OYTW-IVLP 2019

Pada tanggal 10 April 2019, Kementerian Luar Negeri RI bekerja sama dengan Kedutaan Besar Amerika Serikat telah meluncurkan program #IndonesiaUSA70th Youth Ambassardors OYTW-IVLP 2019. Program ini adalah kolaborasi dari program Outstanding Youth for the World (OYTW) yang diselenggarakan oleh Pemerintah Indonesia, dan program International Visitor Leadership Program (IVLP) Pemerintah Amerika Serikat.

Program ini akan dilaksanakan pada 15 Oktober – 1 November 2019 di Amerika Serikat. Selama kunjungan di Amerika Serikat, para peserta aka mengunjungi beberapa kota di sana serta bertemu dengan pejabat pemerintah, profesional, tokoh keagamaan, kalangan akademik, dan kelompok suku, untuk merasakan langsung budaya Amerika serta kehidupan sosialnya. Visa, tiket pesawat, allowance, transportasi lokal, akomodasi, dan asuransi kesehatan untuk peserta akan difasilitasi oleh panitia.

Bagi mahasiswa yang berminat silahkan mendaftar ke Bidang Kemahasiswaan Fakultas Teknik. Informasi lebih lanjut kunjungi tautan http://bit.ly/OYTW-IVLP2019.

One thought on “Perekrutan Peserta #IndonesiaUSA70th Youth Ambassadors OYTW-IVLP 2019

  • August 27, 2019 at 1:54 am
    Permalink

    Wow sungguh beruntung bagi mahasiswa/wi yang terpilih program #IndonesiaUSA70th Youth Ambassardors OYTW-IVLP 2019 ini. Unsrat ..mantap

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *