Prodi S1 Teknik Informatika
AcaraBerita

Penerimaan Mahasiswa Baru dan Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru (PK2MB)

Penerimaan Mahasiswa Baru dan Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru (PK2MB) yang dilaksanakan pada hari Senin, 29 Juli 2019 bertempat di Auditiorium Unsrat.

Rektor Universitas Sam Ratulangi Prof. Dr. Ir. Ellen Joan Kumaat M.Sc DEA dalam sambutannya mengatakan : Kegiatan PK2MB harus benar-benar dilaksanakan secara cerdas dan penuh tanggung jawab, kedepan para mahasiswa baru dipersiapkan untuk dapat melewati proses transisi menjadi mahasiswa yang dewasa dan mandiri sekaligus mempercepat proses adaptasi dilingkungan yang baru.

 

Rektor berharap, PK2MB tahun ini menjadi ajang penyadaran akan pentingnya pemahaman tentang globalisasi dan revolusi industri 4.0 yang menuntut mahasiswa untuk menjadi orang-orang yang menghayati dan memiliki literasi data, literasi teknologi dan literasi kemanusiaan.

Rektor mengajak kita bergandengan tangan untuk bersama-sama mewujudkan kehidupan kampus yang semakin baik lagi, semakin kondusif untuk melaksanakan Tri Dharma perguruan tinggi demi masa depan bangsa yang bersama-sama kita cintai.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *