Prodi S1 Teknik Informatika
Info Seminar/Kuliah UmumPengumuman

Webinar Oracle Academy Girls in ICT Day 22

Dalam rangka merayakan International Girls in ICT Day 2022 dengan komunitas perempuan muda hebat yang mengeksplorasi semangat mereka dalam pembelajaran STEM dan karier di industri TIK yang berkembang pesat untuk memberdayakan dan mendorong mereka mempertimbangkan karir di bidang teknologi, Oracle Academy mengundang dosen dan mahasiswa untuk menghadiri Webinar Oracle Academy Girls in ICT Day 22.

🔸Hari Kamis, 28 April 2022 Jam 11:30 WIB
🔸Link pendaftaran: https://go.oracle.com/LP=124761?elqCampaignId=339770

Sharing sessions bersama pakar tentang akselerator karir, keamanan informasi, penulisan, cloud skills dan bidang lainnya, dg para pembicara internasional dan salah satu alumnus perguruan tinggi dari Indonesia.
Mempelajari mengenai akses gratis ke seluruh katalog pelatihan Oracle Cloud Infrastructure (OCI) mencakup pelatihan untuk semua level dan peran.
Mengakses Career Resources utk mendukung mereka yang ingin menambah keterampilan teknologi dan Cloud.
Dan berhak mendapatkan pelatihan gratis OCI

Pendaftaran sebelum mengikuti Webinar wajib dilakukan menggunakan nama dan alamat email. Gunakan nama dan alamat email yang akan digunakan untuk mendaftar dan mendapatkan sertifikat kehadiran. Webinar direkam, rekaman akan dikirim kepada peserta yang telah mendaftar namun tidak dapat mengikuti pada Webinar langsung..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *