Kelulusan Ujian Sarjana dan Keberhasilan Studi 11 Oktober 2019

Pada hari jumat, 11 Oktober 2019, program studi teknik informatika telah menyelenggarakan ujian skripsi dan evaluasi akhir keberhasilan studi 2 orang mahasiswa, yaitu Devit Wurara (angkatan 2014) dan Adi Pandu Nababan (angkatan 2017).

Devit, yang mengangkat tema game pembelajaran sebagai tugas akhir skripsinya dinyatakan lulus oleh komisi penguji tugas akhir skripsi yang dipimpin oleh ketua komisi Alwin M. Sambul, ST, M.Eng, Ph.D.

Sedangkan Adi, yang mengangkat tema sentimen analisis pengguna twitter sebagai tugas akhir skripsinya, dinyatakan lulus oleh komisi penguji tugas akhir skripsi yang dipimpin oleh ketua komisi Ir. Benefit S. Narasiang, MT.

Sebelum menutup pelaksanaan sidang sarjana, Koordinator program studi teknik informatika mengucapkan banyak selamat atas pencapaian kedua mahasiswa yang telah dinyatakan lulus sidang sarjana.

Atas nama seluruh dosen, apresiasi sebesar-besarnya kepada kedua mahasiswa yang telah berhasil menyelesaikan studi. Perjuangan yang tidak mudah untuk bisa sampai di titik ini. Semoga ilmu yang telah diperoleh selama berkuliah di prodi teknik informatika Unsrat dapat bermanfaat untuk diri sendiri dan sesama. Jangan bosan-bosan untuk terus belajar dan meraih pendidikan yang lebih tinggi lagi.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *