LinksLinks2

FAKULTAS TEKNIK

Universitas Sam Ratulangi

BeritaInfo Fatek

UNSRAT DALAM ANGKA TAHUN 2016

“Buku Unsrat Dalam Angka Tahun 2016 Universitas Sam Ratulangi”
KATA PENGANTAR

Oleh: Prof. Dr. Ir. Ellen Joan Kumaat, M.Sc., DEA

Buku Unsrat Dalam Angka Tahun 2016 Universitas Sam Ratulangi menyajikan beragam data dan informasi keadaan Januari – Desember 2016. Data dan Informasi bersumber dari seluruh unit kerja seperti : Fakultas, Lembaga, Program Pascasarjana, dan Unit Pelaksana Teknis dalam lingkungan Universitas Sam Ratulangi.

Buku Unsrat Dalam Angka Tahun 2016 ini memuat gambaran umum tentang penyelenggaraan kegiatan Tri Dharma Perguruan Tinggi di Universitas Sam Ratulangi yang disajikan dalam bentuk tabel. Pada beberapa tabel tertentu dilengkapi dengan grafik yang menyajikan data tingkat perkembangan untuk kondisi 5 (lima) tahun sebelumnya dengan maksud agar pembaca dapat
membandingkan data dan Informasi yang ada.

Buku Unsrat Dalam Angka Tahun 2016 menyajikan data terkini yang diperlukan sebagai acuan dalam perencanaan dan penganggaran, serta untuk melengkapi bahan penyusunan kebijakan dan evaluasi kinerja Universitas Sam Ratulangi. Selain itu, data ini dapat digunakan oleh semua pemangku kepentingan manakala memerlukan data dan informasi tentang Universitas Sam Ratulangi.

Apabila ada data dan informasi yang masih perlu diperbaiki atau belum terdapat dalam buku ini, kami mohon koreksi dan masukan dari pembaca. Semoga Buku Unsrat Dalam Angka Tahun 2016 ini bermanfaat bagi para pemangku kepentingan pendidikan.

Unduh Lampiran

UNSRAT Dalam Angka Tahun 2016.pdf

Comment here

%d bloggers like this: